Powered By Blogger

Jumat, 23 November 2012

Sepatu Akademik STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik) part 3 [Special Chapter]


 Melanjutkan tulisan bersambung sebelumnya terkait sepatu perlengkapan dinas akademik yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Statistik, kali ini gue coba menuliskan bagian ke-3 yang semoga akan tetap bersambung ke bagian-bagian selanjutnya, selamat menyimak ya,guys.
sepatu PDA untuk mahasiswi STIS di-support sepenuhnya dari STIS itu sendiri,model sepatu itu sendiri mirip sepatu pantofel dengan hak sepatu yang pendek, cocok untuk menunjang aktifitas akademis di STIS. namun anehnya di bagian dalam sepatu ini tercetak sebuah nama bertuliskan : STIS Jakarta, hehehehe ... lucu ya? :D. namun ada kebiasaan di STIS ini karena rata-rata bentuk sepatunya sama sering dinamai dengan inisial nama si pemilik sepatu tersebut,mungkin takut tertukar barangkali yak,seperti yang berikut ini, 





Sepintas sepatu PDA yang dipakai oleh mahasiswi STIS ini lebih mirip sepatu Polwan, apakah memang STIS meng-order sepatu khusus Polwan sebagai bagian dari 1 stel PDA untuk dipakai dalam aktifitas perkuliahannya? masih perlu dicari informasi yang mendalam, hayo siapa yang mau membantu? :D

Berikut ini masih ada foto-foto yang belum dipublish ke publik mengenai sepatu PDA STIS ini,foto-foto ini saya dapatkan dengan mengabadikannya sendiri langsung di STIS,silahkan dinikmati saja semua material foto-foto yang terdapat dalam post blog saya ini.!!

sedikit kusam dan bau ...

 
Memang tak akan ada habisnya untuk membahas tentang sepatu PDA Sekolah Tinggi Ilmu Statistik yang berlokasi di Jalan Otista no.6C - Jakarta Timur ini, sepatu ini memiliki keunikan tersendiri bagi saya, dalam kesempatan mendatang saya akan terus mengumpulkan dokumentasi terkait sepatu-sepatu yang di-update pada setiap angkatan di STIS. semua file-file foto dalam post ini sepenuhnya saya dapatkan dengan usaha sendiri & dijamin tidak menjiplak foto-foto manapun yang ada di dalam internet. kepada pemilik sepatu yang telah saya abadikan menjadi foto untuk koleksi dokumentasi saya mohon pengertiannya. :D (BB/Post/III/M-1)






0 komentar:

Posting Komentar